SKARA
SKARA - Ini adalah dunia hiburan baru, yang mencakup platform e-sports kompetitif multi-user, game role-playing (RPG) naratif dan aplikasi mobile di dunia fantasi yang kaya.
Bayangkan mendapatkan penghasilan sebenarnya saat bermain game komputer favorit Anda. Di SKARA kamu bisa melakukannya. Permainan video telah bereksperimen dengan berbagai mata uang digital dan aset digital selama bertahun-tahun, seringkali dengan sukses besar. Namun, sebelum munculnya teknologi blokade, ekonomi ini ada dalam isolasi resmi dari dunia nyata. Inilah waktunya untuk mengubah ini. SKARA adalah salah satu game pertama yang melampaui penghalang ini.
Kami telah menciptakan mata uang kripto baru - SKARAT (Skara Tochen-SKRT) dalam bentuk ERC-20, berdasarkan Ethereal blockbuster. SKARAT akan tersedia di pasar terbuka.
Kami mengusulkan untuk menerapkan sistem blok di jantung ekosistem SKARA untuk mendesentralisasikan manfaat berpartisipasi dalam permainan, baik secara tidak sengaja maupun secara kompetitif. Dimasukkannya hadiah untuk berpartisipasi dalam komunitas SKARA ke masyarakat luas merupakan keuntungan besar bagi setiap orang. Kami percaya bahwa ini adalah masa depan untuk permainan.
Isu saat ini:
ABSENSI TRANSPARANSI
Penerbit dan pengembang mendapatkan semua keuntungannya. Kurangnya transparansi dalam kompetisi. Panduan solusi bookmaking cybersportive, kurang akurat dan efisien.
ITU SESUAI UNTUK MENJADI PROFESIONAL
Tidak ada jalan yang jelas bagi para gamer profesional. Penciptaan tim e-sports adalah waktu dan pemborosan uang. Mendapatkan penghasilan membutuhkan jasa perekrutan dari 3 pihak.
PREMIUM SATU PLAYER
Overwatch, FIFA, Call of Duty, NBA2K - semua waralaba premium besar menambah penjualan game dan kotak dengan mangsa, mendapatkan keuntungan besar dengan ekonomi GaaS.
DEAR MARKETING
Membeli pemain secara gratis untuk bermain game adalah strategi kompleks dan mahal yang melibatkan pemasaran di platform game, iklan dan siaran berbayar.
Solusi dengan SKARA:
EKONOMI GAME TERTENTU
Perekonomian game menjadi transparan berkat blockbuster. Kepemilikan aset secara real time dalam perjalanan pertandingan menyiratkan manfaat bagi gamer, dan tidak hanya untuk penerbit.
SKARAT UNTUK EKONOMI CYBERSPOR
Pemain dapat membuat dan mengelola tim e-sports mereka sendiri dan liga fantasi dalam pertandingan Skara dan membuat Skarat memenangkan turnamen.
PERMAINAN GRATIS UNTUK SATU PLAYER
Berkat keunggulan teknologi, tim Skara dapat fokus untuk merilis Single Player AAA pertama yang pernah ada, mendapatkan pendapatan dari boxex cross-game.
PEMBELIAN ORGANIK
Memiliki satu pemain cross-game AAA f2p menjamin biaya tinggi sejak awal. eSports, event pengetahuan, pita penghasilan dan pemain Skarat mendapat pengembalian asetnya di blockchain akan menjaga kecepatannya.
Bayangkan bahwa Anda mendapatkan uang sungguhan dengan memainkan permainan favorit Anda. Di SKARA, Anda bisa melakukan hal itu secara hukum. Video game telah bereksperimen dengan mata uang digital murni dan aset digital selama bertahun-tahun, dari sepuluh dengan sukses besar. Namun, sebelum munculnya teknologi pemblokiran, ekonomi ini ada dalam isolasi resmi dari ekonomi riil. Inilah waktunya untuk mengubah ini. SKARA adalah salah satu game pertama yang bisa mengatasi hambatan ini dengan menciptakan mata uang kripto baru dalam bentuk token ERC-20 berdasarkan blok Ethereum yang disebut SKARAT (Skara Token-SKT), yang dapat diperdagangkan di pasar terbuka.
Berkat teknologi baru ini (UNIVERSE), anggota komunitas SKARA akan dapat membeli, menjual dan menukar aset dalam game tanpa harus meninggalkan pasar gelap. Idenya diperkuat oleh konsep yang sudah terbukti bagus tentang pemain yang memuaskan untuk bermain video game gratis. Game jenis ini biasanya ada dalam mata uang permainan, aset kosmetik dan barang lainnya, hanya bermain game - sebuah konsep yang dikenal sebagai pertanian. Meskipun beberapa platform membatasi kemampuan untuk menukar barang-barang ini melalui pasar yang tertutup, pengembang game dan penerbit berusaha untuk menekan perdagangan bebas, karena meruntuhkan keuntungan dan keseimbangan ekonomi dari permainan.
SKARA UNIVERSE
GAME ESPORTS POPULER
Pertandingan multiplayer pendek didasarkan pada timing, kejelasan dan saling membantu antar karakter. Skara - The Blade Remains merilis versi Alpha pada tahun 2017 dan mencapai +300 ribu unduhan.
BUKU
Dalam buku SKARA, para pemain terbaik disajikan sebagai karakter utama dari drama yang sedang berlangsung yang berlangsung di dunia SKARA. Waktu Dua Matahari akan diterbitkan oleh Planeta pada Januari 2018
GAME PEMAIN YANG SINGLE
Game single-player gratis pertama akan dirilis pada bulan Februari 2018. Versi tunggal SKARA adalah konsep revolusioner yang akan menarik jutaan pemain ke dunia SKARA.
Pertaruhan
Sebagai permainan yang kompetitif dan mengasyikkan dengan nilai produksi tinggi, SCAR akan menarik sejumlah besar penonton yang ingin bertaruh dengan pemain dan tim favorit mereka.
Aspek multi-pengguna SKARA Universe memiliki beberapa fitur utama:
Pertarungan cepat dengan sinkronisasi dan akurasi fokus:
Setiap orang yang selamat memiliki gaya tempur sendiri dari orang ke-3 dengan serangkaian langkah dan keterampilan jarak dekat yang dipersonalisasi untuk bertarung dalam pertempuran dengan pemain lainnya.
Memerangi sinergi antara karakter tim:
Untuk menguasai permainan, Anda perlu mempelajari fitur gaya bertarung setiap budaya untuk memanfaatkan keterampilan unik dari orang yang Anda cintai untuk bermain dalam kelompok pejuang yang kohesif yang saling memperjuangkan kekuatan masing-masing.
Pertandingan multiplayer yang cepat:
Anda bisa memilih mode permainan yang berbeda, mulai dari sekitar 3 sampai 10 menit. Anda tidak bisa bersembunyi di arena. Anda harus membunuh musuh Anda sebelum mereka membunuh Anda.
Mode permainan:
Ada 3 mode permainan: 1v1 "duel", 3v3 "tim terakhir" dan 5v5 "dominasi." Ada 4 arena: "Jaarvi" adalah skenario es untuk duel, "Hilma - Lava Colosseum" dan "Gâo-di" adalah dua skenario di mana tim yang bertahan akan menjadi tuan rumah pertandingan, dan "tanah" tuan rumah "dominasi." Hampir semuanya mengandung elemen interaktif.
Pengetahuan:
Tim juga akan melanjutkan sejarah SKARA, secara langsung merefleksikan apa yang terjadi di game multiplayer. Setiap budaya di SCAR memiliki sejarah, mitologi, pahlawan dan struktur politik tersendiri. Musik, upacara pemakaman, bahasa dan bahkan kaligrafi untuk masing-masing budaya dijelaskan dalam legenda, dan pemain dapat berinteraksi dengannya di SKARA Wikia (SKARA.wikia.com). Sebagian besar materi ini dihasilkan oleh para pemain itu sendiri. Sampai saat ini, lebih dari 101 halaman.
Pemain menjadi pahlawan:
Di Scar, pemain terbaik tidak hanya dihargai dengan pendapatan yang kompetitif, mereka menjadi legenda. Kami berarti bahwa, secara harfiah, para pemain terbaik benar-benar menjadi karakter dari novel Skara dan game aksi orang pertama yang akan bermain bersama semua orang.
Pertaruhan:
Untuk mempromosikan keadilan dan transparansi, SKARA akan membangun platform taruhannya sendiri, di mana hasilnya akan diperbarui secara otomatis secara real time. Solusi ini lebih efektif daripada menggunakan situs taruhan yang mengandalkan masukan manual untuk memberikan hasil yang cenderung membutuhkan banyak waktu dan rentan terhadap kesalahan manusia. Dengan secara otomatis melakukan sinkronisasi hasil permainan, orang bisa membuat taruhan secara real time, sehingga memungkinkan koefisien untuk lebih akurat mencerminkan situasi spesifik permainan pada satu waktu.
Sistem kartu:
Untuk membuat pahlawan pemain, kami mengembangkan sistem kartu koleksi yang melacak statistik pemain. Pelaku terbaik menjadi aset bagi blockbuster - dan tentu saja, mereka mendapatkan beberapa keuntungan dari status ini!
Menggunakan Token:
SKARAT dan item permainan berharga akan disimpan di lockbox terdesentralisasi di dompet udara khusus pengguna. Permainan ini akan memungkinkan pengguna untuk menghubungkan kepribadiannya dengan blockchain (dompet) di akunnya di SKARA. Akuntansi aset game melalui sistem blok memungkinkan pengguna untuk mengambil nilai item permainan mereka di luar alam semesta SKARA. Jika Anda memiliki kebebasan untuk membeli dan menjual barang, aset SKARA (termasuk SKARAT) menjadi lebih tertagih dan berharga.
Saat SCARAT memasuki permainan, dia parkir di SKARA - The Blade Remains Wallet, terkait dengan akun pemain. Ketika proses sebaliknya terjadi, token bergerak dari SKARA - The Blade Tetap Dompet ke pemilik baru etiket, dan SCRAT ini tidak lagi dalam permainan. Semua token-transaksi tersebut disimpan di blok. Di SKARA - The Blade Tetap tetap server permainan memiliki akses hanya lexemes yang diadakan di SCAR - pisau tetap dompet.
Distribusi token dan dana:
Cara membeli pemain Scaratov:
Ada tiga cara untuk membeli Scarat:
1) Selama penjualan awal SKARA mulai tanggal 23 Januari 2018 sampai 8 Februari 2018, dan dalam hal penjualan token tersebut, dari tanggal 8 Februari sampai 23 Februari 2018.
2) Dari pemilik SKARAT lainnya, dengan menggunakan tas Ethereal. Setelah kita menyelesaikan proses penjualan token, kita akan membuka SCARAT untuk trading. Seorang pemain akan dapat membeli Skarat di pasar dan mentransfernya ke akun game mereka.
3) Di situs SKARA - The Blade Remains. Pemain yang belum terbiasa dengan bantuan mata uang kripto dapat dengan mudah membeli Scarat untuk mendapatkan uang FIATA dari SKARA yang bertindak sebagai perantara. Pemain segera menerima Scarat di dompetnya
ICO
SKARAT didasarkan pada Ethereum smart, token ERC20.
Jumlah token maksimum: 20.000.000 SKARAT
Hanya ETH yang akan diterima sebagai pembayaran.
Pra Jual Token
Angka penjualan awal akan diadakan mulai tanggal 23 Januari 2018 pukul 5 sore waktu EROPA TENGAH (pukul 11.00 Waktu Timur) dan akan berakhir pada tanggal 8 Februari jam 5 sore (11:00 waktu Timur), atau saat melampaui batas. Maksimal € 5 juta. akan dijual selama penjualan awal Token. Akan ada struktur bonus tergantung jumlah depositnya. Kas akan masuk ke peluncuran game SKARA
Token Sale
Penjualan penanda tersebut akan diadakan dari tanggal 8 Februari 2018 pukul 5 sore waktu TENGAH EROPA (pukul 11:00 waktu Timur) dan akan berakhir pada tanggal 23 Februari 2018 pukul 5 sore waktu TENGAH EROPA (pukul 11:00 waktu Timur), atau saat tutup tercapai. Scarabs yang tersisa sebelum € 10 juta akan dijual selama penjualan token. Hardcap, dan jumlah dana terbesar mutlak yang akan kami kumpulkan adalah € 10 juta.
Bonus:
Daftar putih - hari 1 15%
Hari 2 - daftar putih 10%
Umum - hari 3 5%
Mitra:
Perusahaan BOUNTY:
2% token dialokasikan
Terjemahan & Moderasi Forum: 10%
Pengguna menerima 250 taruhan untuk transfer. Setelah pengguna dipindahkan, dia menerima 10 taruhan tambahan untuk moderasi komentar di threadnya. Moderasi telegram akan dipantau dan direfleksikan berdasarkan kebijaksanaan tim Scar. Jika penghargaan tersebut dibenarkan minimal 10 taruhan dan maksimal 100 taruhan akan dikeluarkan dalam satu minggu.
Twitter: 20%
Menciak / berbagi antara tawaran 1-3 (@SkaraTBR).
Pengikut 30-250: 1 untuk retweet / share.
250-1000 pengikut: 2 harga untuk retweet / share.
1500+ pelanggan: 3 harga untuk retweet / share.
Facebook: 15%
Hanya pengguna dengan 300+ pengikut .1 Stake-laik / retweet
Blogs / Youtube: 30%
Penulis harus memiliki setidaknya 100 + Views untuk blog atau 1000+ Views di YouTube. Pos harus minimal 1000 karakter atau minimal 5 menit. Hanya satu posting di blog satu penulis. Tawaran tersebut dikenakan tergantung pada kinerja dan kualitas.
Tanda tangan Bitcointalk: 25%
Jr Anggota: 40 taruhan / minggu.
Anggota: 75 saham / minggu.
Anggota penuh: 100 taruhan / minggu.
Anggota senior: 150 saham / minggu.
Hero / Legendary member: 200 taruhan / minggu.
Prasyarat untuk semua orang - Bergabunglah dengan Telegram
Peta jalan:
kelompok kami
Kunjungi Web Kami:
Situs web :https://www.skaratoken.com/
Penulis :Sinyocall
Dompet : 0xFfa8CCDD722c08400465410A3cee356Ff366b6c7
Komentar
Posting Komentar