Lympo ICO Review! Penjualan Token hidup!

1 ETH  = 40 000 LYM

Hasil gambar untuk lympo icoPasar kesehatan digital meledak di sejumlah perusahaan baru dan dengan perkiraan ukuran pasar sebesar $ 233,3 miliar pada tahun 2020. Sebagian besar pertumbuhan diprediksi berasal dari pasar kesehatan mobile (mHealth). Pada tahun 2016 saja, diperkirakan jumlah aplikasi mHealth meningkat 57% 2. Pada tahun yang sama, jumlah unduhan toko aplikasi mHealth mencapai 3,2 miliar, dengan 52% pengguna smartphone mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka3. Sebagian besar ponsel baru memiliki kapasitas pengumpulan data yang berhubungan dengan kesehatan yang menunjukkan jumlah ini melambung di tahun-tahun depan.
Gambar terkait
APA ITU LYMPO?

Aplikasi Lympo adalah dompet kesehatan dan kesehatan digital yang melacak data latihan melalui ponsel cerdas dan perangkat keras, memberi penghargaan kepada pengguna dengan bukti Lympo saat mereka mencapai target kebugaran dan perhatian mereka dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Token yang diberikan dapat digunakan untuk membeli produk dan layanan kesehatan. Lympo Pendahuluan Video Tunjangan Lympo yang didapat karena kesehatan dapat dijual, ditransfer atau digunakan untuk membeli lebih banyak barang dan jasa di dalam ekosistem kriptocurrency.Lympo pengguna akan dapat berbagi dan menghasilkan uang kebugaran dan data kesehatan yang kita semua lacak pada ponsel kita dan mudah dipakai

Token yang diberikan dapat digunakan untuk membeli produk dan layanan kesehatan. Lympo Pendahuluan Video Tunjangan Lympo yang didapat karena kesehatan dapat dijual, ditransfer atau digunakan untuk membeli lebih banyak barang dan jasa di dalam ekosistem kriptocurrency.Lympo pengguna akan dapat berbagi dan menghasilkan uang kebugaran dan data kesehatan yang kita semua lacak pada ponsel kita dan mudah dipakai

Kebugaran adalah istilah yang luas yang berarti sesuatu yang berbeda untuk setiap orang, namun mengacu pada kesehatan optimal dan kesehatan keseluruhan Anda sendiri. Menjadi bugar tidak hanya berarti kesehatan fisik, tapi juga kesehatan emosional dan mental. Ini mendefinisikan setiap aspek kesehatan Anda. Makan cerdas dan hidup aktif sangat penting untuk kebugaran.
Hasil gambar untuk lympo ico

Lympo token (LYM) akan dirilis selama masa kontribusi. LYM akan menjual token LYM yang berbasis Ethereal yang kompatibel dengan ERC-20. Tujuan penjualan token adalah memberikan partisipasi diskon bagi para pengadopsi awal dari platform yang terdesentralisasi. Untuk menyediakan pasar pinjaman fungsional sejauh ini, diperlukan pengadopsi awal. Dengan membeli LYM, pengadopsi awal menerima potongan harga untuk menggunakan platform pemberian pinjaman yang terdesentralisasi. ICO telah disusun untuk memberikan kesempatan terbaik bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi sejak awal, memberikan fleksibilitas dan kontrol maksimum bagi para peserta.Lympo token (LYM) akan digunakan untuk membeli produk dan layanan di ekosistem Lympo seperti data dan layanan lainnya Ini juga akan digunakan untuk memberi insentif bagi pengadopsi awal. Lengan lengan ketiga dari ekosistem Lympo adalah platform penghalang dan investasi yang memungkinkan pemegang token LYM berinvestasi di acara kebugaran / kesehatan / kesehatan yang paling menjanjikan.

Tinjauan umum dan penilaian oleh pelaku pasar olahraga dan kesehatan Platform crowdfunding akan memungkinkan bisnis dan penyedia layanan aktif di ekosistem Lympo untuk meninjau dan memberi peringkat pada perusahaan baru yang mencari investasi dengan imbalan tertentu yang ditawarkan oleh perusahaan pemula yang terdaftar. Ini akan membantu investor untuk lebih mengevaluasi potensi usaha baru dan memulai usaha untuk menemukan calon mitra dan pelanggan yang beroperasi dalam industri yang sama.

• Akses ke data basis pengguna besar yang diaktifkan oleh token LYM Banyak perusahaan baru mengikuti siklus bisnis ekonomi data biasa: membangun sebuah produk, menarik basis pengguna yang besar, kemudian mulai menganalisis dan memonetisasi data. Tapi dengan bantuan token LYM yang diinvestasikan, start-up di platform crowdfunding Lympo akan dapat mulai bekerja dengan basis data yang besar dengan segera membeli data kesehatan dan kebugaran langsung dari pengguna kami atau mengusulkan tantangan baru untuk token hadiah jika kumpulan data yang ada tidak memiliki beberapa kualitas tertentu

Dengan cara ini, perusahaan kebugaran / kesehatan / kesehatan inovatif yang baru akan memiliki biaya masuk pasar yang jauh lebih rendah dan dapat berhasil meluncurkan produk mereka dan memaksimalkan keuntungan bagi investor.

 Websitehttps://lympo.io/
 Telegram: https://t.me/lympo
 Facebook: https://www.facebook.com/Lympo.io/
 Twitter: https://twitter.com/Lympo_io
 Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18233561/
 Youtube: http://bit.ly/2BxqKir


Penulis                 : sinyocall

Alamat Dompet   :0xFfa8CCDD722c08400465410A3cee356Ff366b6c7 

 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

IGT-CRYPTO-crypto currency exchange trading

Eidoo launches ICO Engine security and convenience

Humannoin - a platform that brings philanthropists and recipients together in the most convenient and transparent way