COINVEST - Platform Perangkat Desentralisasi Menciptakan masa depan untuk investor baru

Gambar terkait
APA COINVEST?
Coinvest adalah pasar perdagangan investasi terdesentralisasi terdepan di dunia untuk kripto. Coinvest memberdayakan siapa saja untuk berinvestasi secara virtual di indeks individu atau indeks aset curian yang dikorbankan melalui satu koin tunggal.

Kapan dan Mengapa Coinvest Didirikan?
Frustrasi oleh kompleksitas, fragmentasi, dan kualitas pilihan investasi kriptokokus yang tersedia di pasar, Coinvest berkomitmen untuk mendemokratisasikan kripto-kripto dengan menciptakan alat yang memungkinkan konsumen melakukan investasi tanpa batas, aman dan aman dan menggunakan kripto-kripto.

Bagaimana Kerja Coinvest?

  • Buat Virtual Coinvest Portfolio dengan Cryptocurrencies Favorit Anda.
  • Trade and Withdraw Investments (+ Profit) Langsung dengan Smart Contract kami.
  • Mudah mengeluarkan kripto darurat dengan menggunakan kartu debit Anda.
Apa Keuntungan Menggunakan Coinvest?

Kesederhanaan:
Berinvestasi dalam kripto darurat saat ini adalah proses yang sangat sulit dan intensif. Exchange memerlukan otorisasi KYC yang dapat memakan waktu berjam-jam (jika tidak berhari-hari) untuk memvalidasi. Coinvest secara legal menjalani proses KYC karena tidak ada pertukaran mata uang, aset, dan kontrak Coinvest yang cerdas adalah penyimpanan kustodian yang Anda setorkan.

Kenyamanan:
Mengamankan aset cryptonized dengan aman sangat penting namun tidak sepele. Beberapa koin dan token memiliki standar yang berbeda dan membutuhkan dompet yang berbeda. Sebagai konsumen, Anda harus memilih antara pilihan dompet yang berbeda (seperti panas, dingin, kertas, dll.) Tergantung pada selera risiko Anda. Menyimpan aset Anda sendiri sesuai untuk beberapa orang; Namun, ini rumit dan beresiko hacking dan user-error. Dengan Coinvest, tidak ada penyimpanan aset investasi karena semua portofolio benar-benar digital.

Fungsi:
Harga dalam cryptocurrency bisa sangat fluktuatif. Mendapatkan aset dengan harga dan waktu yang salah bisa menjadi perbedaan dalam keuntungan atau kerugian. Saat ini ada pilihan investasi terbatas yang memberdayakan pengguna untuk membuat pilihan pembelian fleksibel seperti shorting dan price limit orders. Coinvest adalah salah satu yang pertama di industri ini yang menawarkan fungsi ini.

Diversifikasi:
Berbeda dengan bursa saat ini, Coinvest menawarkan dana indeks yang mengandung portofolio aset terkait dengan komponen seperti kapitalisasi pasar, industri, dan sebagainya. Dana indeks memungkinkan pengguna untuk berinvestasi tanpa membeli aset secara individu dan aktif. Sementara itu, ia menyediakan eksposur pasar yang luas, biaya operasi yang rendah, dan perputaran portofolio yang rendah.

Otonomi:
Saat ini tidak ada kendaraan investasi yang memungkinkan investor untuk melakukan kurasi dan berinvestasi pada indeks aset yang mengorbankan diri sendiri. Investasi, indeks dan reksadana saat ini dikelola oleh manajer aset pihak ketiga dan tidak memberikan keleluasaan dan kontrol atas dana itu sendiri. Dana indeks curated milik Coinvest memberdayakan pengguna untuk mengendalikan aset, distribusi persentase, penyisihan, dan penarikan dana individual mereka sendiri.

Desentralisasi dan Keamanan:
Berinvestasi dalam kriptografi darurat memerlukan transfer uang langsung ke dana pertukaran atau investasi (yang secara inheren menciptakan sentralisasi dan risiko tinggi karena mereka adalah penjaga dana Anda). Coinvest tidak menerima dana (fiat, cryptocurrency, dll) atau pembayaran langsung dari pengguna. Dana pengguna disimpan di escrow dan dikendalikan oleh bot Autonomous Coinvest (kode komputer) dalam kontrak cerdas dalam protokol Coinvest. Pengguna dapat menarik dana atau menutup posisi mereka setiap saat dan mendapatkan distribusinya secara otomatis melalui kontrak cerdas Coinvest. Proses investasi Coinvest tidak membutuhkan keterlibatan atau interaksi manusia.

Jaminan agunan:
Semua investasi yang dilakukan melalui platform Coinvest didukung oleh aset yang dikorbankan sendiri. Untuk memastikan likuiditas, Coinvest menggunakan dua cadangan. (Silakan merujuk ke bagian Cadangan Koin dalam dokumen ini untuk lebih jelasnya.) Investasi hanya akan dilakukan berdasarkan aset yang tersedia dalam cadangan, memastikan keamanan semua pengguna. Persentase pendapatan perusahaan dialokasikan untuk pembelian tambahan untuk memperbaiki skala likuiditas dan cadangan sehubungan dengan pertumbuhan.

TOKEN DETAIL
Token Distribusi
Token Total 60M
Token Nama: COIN
Nilai Token: 1 ETH = 300 COIN
Cap Presale 1.2M
Diskon 50% Presale (WOW)
Rating 4/5 (Total pada akhir yang lebih tinggi tapi tetap bisa diterima dan bisa dilihat pada tingkat pengembalian yang baik)
Peringkat keseluruhan: 4.25 / 5 (Berlangganan PreoO dan dapatkan bonus) Bagus untuk HODL jangka panjang dan juga untuk daftar keuntungan jangka pendek.

KELOMPOK KAMI

Informasi lebih lanjut silahkan klik link di bawah ini:

WEBSITE           :https://coinve.st/
WHITEPAPER   :                    https://docs.google.com/document/d/1ePI50Vd9MGdkPnH0KdVuhTOOSiqmnE7WteGDtG10GuE/edit
TELEGRAM      :https://t.me/CoinvestHQ/
TWITTER          :https://twitter.com/CoinvestHQ
FACEBOOK      :https://web.facebook.com/CoinvestHQ/?_rdc=1&_rdr
BLOG                 :https://medium.com/@CoinvestHQ

PENULIS : Sinyocall :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1851671;sa=forumProfile

dompet : 0xFfa8CCDD722c08400465410A3cee356Ff366b6c7 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IGT-CRYPTO-crypto currency exchange trading

Eidoo launches ICO Engine security and convenience

Humannoin - a platform that brings philanthropists and recipients together in the most convenient and transparent way