Bloocys- Offers the Most Reliable Consultation

image.png

Baik Anda membeli mobil baru, mencari dokter baru, atau berencana membeli atau menggunakan hal-hal baru, Anda ingin mengetahui opsi terbaik yang tersedia di pasar. Orang-orang pada usia ini bergantung pada Google untuk menemukan pendapat ahli tentang semua yang mereka rencanakan untuk dibeli. Apakah Anda tahu siapa para ahli ini dan apa kredensial mereka? Saran yang salah dapat mengarahkan Anda ke produk yang merupakan pilihan terburuk untuk permintaan Anda.

Risiko selalu dikaitkan dengan rekomendasi, ulasan, dan apa yang disebut saran ahli yang tidak diketahui. Oleh karena itu Bloocys telah memutuskan untuk menawarkan platform terdesentralisasi di mana pengguna dapat mengambil dukungan dari para profesional terkemuka untuk layanan konsultasi yang mereka butuhkan melalui video langsung.

Kenapa Bloocys?

Platform ini menggunakan teknologi blockchain untuk memberikan solusi yang paling dapat diandalkan untuk permintaan orang. Ini menyediakan para ahli di semua sektor dan dari seluruh dunia untuk membantu pengguna membuat pilihan yang tepat. Interaksi video langsung dengan para ahli membuatnya lebih dapat diandalkan dan berguna bagi pengguna. Seiring dengan pengguna, para ahli di semua sektor juga dapat bergabung dengan platform ini untuk menawarkan pengetahuan dan keahlian mereka dan mendapatkan uang tambahan tanpa menginvestasikan banyak waktu.

Tujuan Bloocys adalah mengembangkan ekosistem di mana pencari solusi dan penyedia solusi dapat menemukan solusi untuk kebutuhan mereka. Semua peserta yang bergabung dengan model bisnis ini akan menjadi penerima manfaat ekonomi dan oleh karena itu mereka ingin menggunakan layanan yang ditawarkan oleh waktu platform ini dan lagi.

Bagaimana cara kerjanya?

Bloocys memiliki sistem komunikasi langsung yang memungkinkan pengguna untuk memiliki komunikasi video langsung dengan para ahli secara real time. Pengguna dapat memilih untuk merekam percakapan mereka dan para ahli juga dapat merekam video. Rekaman video ini dapat bermanfaat bagi pengguna karena mereka dapat menggunakannya nanti untuk memahami apa yang harus dilakukan. Layanan yang mencari peserta juga dapat menggunakan fitur obrolan untuk berkomunikasi dengan para ahli yang berbeda untuk mengevaluasi pengetahuan mereka sebelum terlibat dalam obrolan video.

Segala sesuatu dalam ekosistem ini akan adil dan transparan karena teknologi blockchain yang mendasarinya. Pengguna tidak perlu menggunakan sumber pihak ketiga untuk mengakses layanan yang ditawarkan oleh para ahli dan pengguna lain dalam ekosistem Bloocys. Beginilah cara platform ini berfungsi dan menawarkan solusi berkualitas.

Simbol Token: CYS
Platform: CYS dibangun sebagai token ERC 20 pada blockchain Ethereum
Jumlah token yang dikeluarkan: 1 000 000 CYS
Harga pertama penjualan Token: 1 CYS = US $ 0,10 (atau jumlah yang sesuai di ETH yang ditentukan oleh Dewan berdasarkan nilai tukar yang berlaku)
Soft cover: US $ 5 000 000
Stempel keras: US $ 40 000 000
Mata Uang yang Diterima: ETH

Distribusi Token CYS:
40% penjualan dan bonus
10% hadiah dan penghargaan
5% dari penasehat dan pendukung awal
15% dari pendiri & tim
30% cadangan Perusahaan

Tokenisasi:

Bloocys menawarkan token utilitas CYC. Token ini akan memungkinkan semua pengguna mengakses layanan yang ditawarkan dalam ekosistem. Ini akan digunakan untuk melakukan pembayaran cepat dan transparan dan akan ada kontrak pintar yang mengamankan setiap transaksi. Platform ini juga akan menyediakan pengguna dengan crypto wallets untuk menyimpan dan menggunakan token CYC dengan aman. Anda bisa mendapatkan token ini selama Pra-ICO dan crowdsale.

Pemikiran akhir:

Bloocys akan menjadi pilihan pertama orang ketika mereka akan belajar bahwa mereka dapat bertemu ahli nyata melalui video chat langsung untuk mengambil pendapat mereka untuk kebutuhan mereka. Oleh karena itu, platform ini memiliki potensi sukses besar di masa depan.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLICK BELLOW LINK:

Website: https://www.bloocys.com/

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5037566.new#new

Whitepaper: http://www.bloocys.com/wp-content/uploads/2018/09/bloocys_whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/Bloocys_Official

Facebook: https://www.facebook.com/BlooCYSOfficial

Twitter: https://twitter.com/bloocys

Reddit: https://www.reddit.com/user/bloocys


Penulis: sinyocall

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1851671

Dompet: 0xFfa8CCDD722c08400465410A3cee356Ff366b6c7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IGT-CRYPTO-crypto currency exchange trading

Eidoo launches ICO Engine security and convenience

Humannoin - a platform that brings philanthropists and recipients together in the most convenient and transparent way