Paspor Barang Digital

Barang Digital Passport akan membantu mereka dalam perjalanan mereka, secara online, dengan menggunakan produk menggunakan teknologi blockchain. Fungsi inovatif ini menciptakan rantai digital, dapat diverifikasi, terdesentralisasi antara produk dan asal-usulnya. Misalnya, jika toko jalan Bupati telah menetapkan produknya sebagai "paspor barang digital" yang terdiri dari kode QR unik dan hash yang mengeluarkan mantel, semua barang ini akan mudah ditelusuri. Ini berarti bahwa seorang kriminal menjual barang curian, orang-orang yang ingin membeli barang-barang dengan mudah, dan dapat melihat informasi yang unik dan akurat dari kode-kode QR unik. Mend pendaftaran barang-barang sederhana dan dapat menghemat ribuan penjual, bahkan jutaan dolar per tahun. Sebagai tambahan,

Informasi umum tentang token dan ICO:

Token: GDP
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Kuantitas: 100.000.000 PDB
Harga: 1 ETH = 1,700 GDP
Pembayaran:
ETH

Soft cap: 1.000 ETH
Hard cap: 35.000 ETH
PreICO

Kuantitas: 1.000 ETH
Awal: 08.06.2018
Penyelesaian: 27.06.2018
Bonus:
Empat puluh%

ICO

Kuantitas: 15.000 ETH
Awal: 28.06.2018
Kesimpulan:?
Bonus:
5.000 ETH pertama - 30%
Jejak. 5.000 ETH - 20%
Jejak. 5.000 ETH - 10%

Tentang tim:


CEO Iain Williams, Co-Founder Membawa pengalaman yang kaya setelah bekerja dengan berbagai startup FinTech. Seorang investor dengan bakat untuk membuat hal-hal sederhana.

Paul Williams
CEO / Co-Founder adalah latar belakang Solid yang bekerja dengan berbagai startup termasuk FinTech dan produk keuangan. Investor yang tertarik dengan semangat untuk teknologi baru.

Taras Tsarenko
Memimpin Pengembangan Teknis. Membawa lebih dari 9 tahun inovasi dan pengalaman dalam proyek-proyek seperti NEM, ARK, Polymath, Jaringan dan E / Modal. Tidak ada panduan teknis yang lebih sempurna dan sempurna untuk proyek ini.

Ivan Solomichev Blockchain
Expert Blockchain, Ethereum, pengembang Solidity Smart Contracts IOS Dev dengan 5 tahun pengalaman dengan aplikasi yang penyelidikan.

Devendra R
Ahli Blockchain / Ethereum, Bitsend, Woked di STORJ, dan lokasi IPFS lainnya. Ethereum, dan Kain Hyperledger, DApps, Kontrak Pintar, Meteor JS

Kashyap Prajapati
Blockchain Team Memimpin 3+ tahun pengalaman dengan Blockchain, Ethereum dapp, Wallet, Smart Smart Contracts, Cryptocurrency Baru, pertukaran Cryptocurrency dan kontrak pintar. Lebih dari 9 tahun pengalaman dalam JavaScript, Angular JS, MySQL, Postgres, MongoDB, Python, Docker sebagai pengembang full-stack.

Ilesh Malani Blockchain
Ethereum Developer ERC721 & ERC720 Pengembang. Ahli bukti klasik dan penting pada kaca. Ethereum, dan Kain Hyperledger, DApps, Kontrak Pintar, Meteor JS. Mantan anggota tim Odoo / OpenERP verision-6 utama.

Daniel Harbuz
Head Marketing 8 tahun pengembangan bisnis dengan beberapa merek terbesar di dunia. Data yang mengelola dan laporan khusus untuk koran Guardian. Berkonsultasi dan diperbandingkan dengan mitra dan banyak orang di dunia seperti Goldman Sachs dan Deloitte.

Deep Johal
Kepala Pertumbuhan Masyarakat Keterbukaan besar mengumpulkan $ 20 juta dalam biaya operasi. Dan perhubungan terdesentralisasi, yaitu 4 juta dolar. Perbarui semua foto menurut aplikasi. setiap foto diberi nama dengan benar untuk dicocokkan dengan profil.

Khrystyna Miliak
Manajer Proyek Teknis PM dengan 5 tahun pengalaman memberikan saran di berbagai proyek. Melacak waktu dan anggaran, mengatur tim.

Amanda Caswell
PR dan Social Media adalah copywriter dan blogger Iklan untuk berbagai merek dan perusahaan termasuk Nintendo, Pepsi, Unilever, Proctor & Gamble, Disney dan banyak lagi. Dia tinggal di dekat kota New York dengan gabungan yang tercinta dan dua anak yang menawan.

Daniel Karmy
Hukum & Asuransi Daniel adalah seorang dokter yang memiliki pengalaman di bidang asuransi. Pengalamannya dalam pertanggungjawaban produk dan isi asuransi untuk banyak hal yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan.

Penasehat

Jacob Parker-Bowles
Cyber ​​Security & Financial Crime adalah pemimpin dan visioner Wirausaha. Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang ini, Jacob sangat berpengalaman dalam dunia dunia maya dan kejahatan keuangan. Dia memiliki rekam jejak yang terbukti berhasil membantu lembaga keuangan dan masa depan.

Peta jalan
Q2 2017
Penelitian dan analisis
Q3 2017
Awal dari arsitektur PDB
Q4 2017
Pengembangan situs web
Maret 2018
ICO Smart Contracts Dibangun
April 2018
Pengujian eksperimental / Pengujian Kontrak Pintar
8 Juni 2018
Peluncuran pra-penjualan
28 Juni 2018
GDP ICO Live
Q3
Lembar pertukaran
Q4 2018
Untuk menjalankan aplikasi beta / tes
Q1 2019
Lihat ITunes dan meluncurkan aplikasi Android
Q1 2019
API dan fungsi beban massal
Q2 2019
Fitur Whit Labels for resellers and widgets
Q2 2019
Develop with insurance comparison sites
. More info at:

https://gdpassport.com/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4438081
https://www.facebook.com/gdpassport/
https: // www.facebook.com/gdpassport/
https://twitter.com/GDPassport
https://t.me/joinchat/HKtFbw2unojEQO-htYLQ9Q
https://medium.com/@gdpassport

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1851671

wallet: 0xFfa8CCDD722c08400465410A3cee356Ff366b6c7

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IGT-CRYPTO-crypto currency exchange trading

Eidoo launches ICO Engine security and convenience

Humannoin - a platform that brings philanthropists and recipients together in the most convenient and transparent way